Image Baru Tom Holland Lewat Film Cherry

Tom Holand terkenal dengan banyak film, namun yang paling mencolok adalah film Spiderman. Nah, di dalam film Cherry, Holand mencoba untuk mendalami karakter lain dan meninggalkan image lamanya sebagai superhero. Tanggal 26 Februari 2021 nanti film Cherru akan dirilis dan tayang di bioskop. Penonton pun bisa menikmati tayangan ini melalui Apple TV. Jadwal rilis ini belum sudah resmi dan telah lama diketahui melalui jadwal yang sudah diumumkan oleh pihak Tom Holland.

 

Kisah Baru Tom Holland dalam Film Cherry

Sutradara Joe dan Anthony Russo telah mengenal sosok Tom Holand saat bekerja sama di Avenger: Infinity War dan Avenger: End Game. Maka tak heran Holland menjadi pemeran utama di dalam film Cherry dengan latar kehidupan kriminal yang cukup meyakinkan. Kisah Cherry adalah kisah yang dalam dan cukup berbeda dengan apa yang sudah diperankan oleh Holland. Image barunya akan melekat kuat untuk tahun tahun yang akan datang.

 

Film Cherry adalah sebuah kisah nyata yang merupakan sebauh kisah hidup penulis buku Nico Walker. Cherry adalah novel yang cukup laris dan memiliki segmen tersendiri di pasaran. Tom Holland di dalam film ini menjadi mantan tenaga medis Angkatan Darat yang baru saja kembali dari Irak. Ia kembali dengan PTSD (post traumatic stress disorder), dan ternyata dirinya menjadi orang yang kecanduan opioid. Akibatnya dia melakukan tindakan kriminal termasuk merampok bank. Walker akhirnya ditangkat dan tahun 2020 menjadi tahun pembebasannya.

 

Tom Holland sebagai Cherry dengan banyak drama kriminal di dalamnya. Anda yang pernah melihat bagaimana bakat akting Holland pasti akan setuju bahwa film ini akan menarik. Adapun pemain lainnya yang terlibat di dalam film ini adalah Ciara Bravo sebagai Emily, Jack Reynor, Michael Rispoli, Jeffrey Wahlberg, dan Forrest Goodluck.

 

Perjalanan liar pemuda ini dimulai dari Ohio kemudian memperjuangkan hidupnya yang sudah berantakan. Cinta yang menjadi harapan pun harus dia korbankan untuk mendapatkan hal yang bahkan lebih buruk daripada yang dia pikirkan. Banyak keputusan keputusan salah yang dibuat oleh Cherry, namun itu membuat kehidupannya lebih menantang dan banyak hal terjadi setelahnya. Angela Russo Otstot, dan Jessica Goldberg mendukung sekali pengembangan cerita yang awalnya dari Nico Walker.

 

Bagaimana akhir kisah Cherry?

Langkah yang diambil Tom Holland sebagai Cherry adalah sebuah keputusan besar begitu juga perannya di dalam film ini. Dia akan menjadi sebuah karakter utama yang membawakan kisah berbeda dibandingkan dengan film sebelumnya. Seperti tertantang, peran Cherry adalah hal yang menguntungkan untuk pemain sekelas Holland. Film yang diproduksi sejak Oktober 2019 akhirnya bisa rilis di awal tahun 2021.

 

Proses produksi togel singapore 2021 yang cukup lama ini karena Russo bersaudara harus bernegosiasi dengan penulis sesungguhnya yang kini masih dipenjara dan melewati masa hidupnya di tahanan. Berdasarkan kisah nyata ini Russo mulai mengambil kisah intinya dan mengembangkan kisah tersebut menjadi sebuah film yang lebih bernyawa.

 

Dengan beragam masalah di dalam hidupnya, Cherry harus menemukan keputusan tepat untuk bisa hidup lebih baik. Film yang diproduseri oleh Jake Aust, Chris Castaldi, Jonathan Gray, Mike Larocca, john Parker, dan Matthew Rhodes tentu punya akhir kisah yang tidak tertebak sama sekali. Anda bisa melihat akhir film AGBO, Kasbah Films dan The Hideaway Entertainment melalui chanel Apple  TV atau langsung melihat tayangannya di bioskop. Saksikan sendiri bagaimana image baru Tom Holland yang akan mengagetkan anda.