Fakta Menarik dari Film Mahasiswi Baru

Film Mahasiswi Baru merupakan salah satu jenis cerita lucu, atau komedi yang disutradarai Monty Tiwa,dan produksi oleh MNC Pictures. Tokoh utama dalam ceritanya,  yaitu Lastri seorang nenek yang bekemauan keras untuk melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi. Meskipun keluarganya tidak setuju namun dia tetap kokoh pendiriannya.Adapun artis yang memerankan adalah aktris Widyawati.

 

Nama- nama  artis yang membintangi film Mahasiswi Baru, antaralain ada Widyawati, Umay Shahab, Morgan Oey, Sonia Alyssa, Slamet Rahardjo,Mikha Tambayong, Ence Bagus, Iszur Muchtar, dan Karina Suwandi. Film ini pertama tayang pada bulan Agustus 2019 di bioskop seluruh kawasan Indonesia.

 

Film Mahasiswi Baru Ditunggu- tunggu Masyarakat

Kabarnya film Mahasiswi Baru ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.Mereka sudah tidak sabar ingin melihat drama komedi produksi MNC Pictures. Adapun cerita yang dipergakan, merupakan di ambil dari kisah nyata, dan menggambarkan pendidikan di kota gudeg. Konyolnya nenek Lastri bukanya fokus kuliah, malah membuat geng yang dianggotai oleh teman dekatnya di kampus.

 

Anda penasaran dengan Aksi kocak yang diperagakan Widyawati, mari simak sedikit penjelasan mengenai fakta menarik dari film Mahasiswi Baru di bawah ini:

Trailer Pertama MNC Pictures di Rilis Secara Resmi

Mahasiswi Baru adalah trailer pertama film terbaru yang di rilis secara resmi oleh MNC Pictures.Adapun inti kisahnya yaitu menceritakan seorang nenek yang bernama Lastri.Berkemauan keras untuk melanjutkan pendidikan di sebuah universitas.Meskipun bandar darat sudah tua namun, jiwanya masih merasa muda sebab dia membentuk geng dengan teman- temannya seperti anak remaja.

 

Terinspirasi Kisah Nyata

Ternyata ide pembuatan film Mahasiswi Baru itu terinspirasi dari kisah nyata, masuk dalam genre komedi. Meskipun nenek Lastri sudah tua, dan kurang fokus kuliah, tetapi dia pada akhrinya bisa wisuda.Kalau dipikir- piker keren juga ya, jarang ada orang seperti itu.

 

Karakter Lastri

Sang sutradara tanpa ragu menunjuk artis Widyawati, untuk memerankan tokoh utama pada film Mahasiswi Baru.Salah satu alasannya karena dia termasuk sudah senior, seni perannya bagus, serta sangat bersemangat. Adapun karakter dari Lastri, diantaranya adalah energik, berpendirian kuat, gaul, dan optimis. Tak heran jika nenek ini dapat memperoleh gelar sarjana, meskipun saudaranya meragukannya.

 

Membuat Sebuah Geng di Kampus

Bukan hanya anak muda saja yang bisa memiliki geng Lastri juga tak kalah saing. Anggota genk si nenek antaralain, ada Morgan Oey yang berperan sebagai Danny,Umay Shahab menjadi Erfan , Mika Tambayong sebagai Sarah, serta Sonia Alyssa dipanggilnya Reva pada film Mahasiswi Baru.

 

Menggambarkan Suasana Kegiatan Belajar Mengajar di Kota Yogyakarta

Film Mahasiswi Baru di skenario oleh sutradara, mengambil latar belakang kota Yongyakarta. Selain itu juga menggabarkan suasana kegiatan belajar mengajar disana.Terlihat formal namun sebenarnya ini adalah drama komedi, luar biasa sekali bukan.Tentu banyak penonton yang menyukai tayangan kisah ini.

 

Kesulitan yang Dialami Tokoh Utama

Meskipun Widyawati tergolong sebagai artis senior, namun dirinya tetap merasa kesulitan dalam memerankan karakter penokohan dalam cerita. Sebab pada film Mahasiswi Baru ini, dia berperan sebagaiseorang nenek yang memiliki ambisi tinggi untuk kuliah. Otomatis harus bisa memeragakan adegan secara efektif, dan beragam ekspresi.

 

Itulah sedikit penggalan fakta menarik dari film mahasiswi baru, produksi MNC Pictures yang merupakan terobosan terbaru mengenai gambaran pendidikan di Yogyakarta.Supaya tidak penasaran silahkan tonton saja secara langsung filmnya di bioskop.Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *