Friendly Match Antara Brazil vs Republik Ceko

Dini hari Rabu tadi pada tanggal 27 Maret 2019 digelar pertandingan persahabatan antara Republik Ceko melawan Brazil yang diadakan di stadion Shinobo. Brazil pun menutup laga tersebut sebagai pemenang dengan skor akhir 3 – 1. Permainan kedua tim terlihat selalu mengusahakan sekecil apapun peluang yang didapat.

 

Pertandingan babak pertama

Pada saat peluit panjang dari wasit terdengar yang menandakan bahwa pertandingan dimulai, Brazil langsung berinisiatif untuk menguasai bola dan membangun serangan serangan mematikan. begitu pula dengan Republik Ceko yang memiliki pertahanan cukup kuat sehingga lebih sulit ditembus oleh tim Brazil. Hal ini dibuktikan dengan beberapa peluang yang berhasil diperoleh Brazil untuk menambahkan gold namun masih mampu ditahan oleh Lini belakang dari Ceko.

 

Diluar ekspektasi para pendukungnya, ternyata Republik Ceko mendapatkan gol perdana pada menit ke – 37. Hasil tersebut diperoleh dari tendangan luar kotak penalti David pavelka yang mengarah tepat ke gawang Brazil. Papan skor pun berubah menjadi 1 – 0 dan dipimpin oleh Republik Ceko.

 

Permainan terus berlanjut hingga pendek dari wasit yang menandakan berakhirnya babak pertama terdengar tidak ada satupun gol yang tercipta. Brazil yang menuntut balas pun tidak dapat membuat imbang lawan mainnya karena memang pertahanan yang dimiliki Republik Ceko sangat rapat dan sulit untuk ditembus.

 

Pertandingan babak kedua

Setelah peluit yang menandakan air dari turun minum para pemain, Brazil ternyata mainkan pola dan skema yang sama untuk melawan Republik Ceko yaitu menggunakan penyerangan dengan cepat. Tak perlu waktu lama, alhasil berhasil dapat menyamakan kedudukan berkat gol yang diberikan oleh Roberto firmino pada menit ke-49. Ia memanfaatkan kesalahan dari Republik Ceko yang tak sengaja melepaskan bola di dalam kotak penalti gawang mereka. Padahal sebelumnya lini belakang dari Ceko sendiri berniat untuk mengecoh para pemain Brazil yang memang sudah sampai di area pertahanan mereka. Namun apa daya, kecepatan yang dimiliki Roberto mengalahkan barisan lini belakang yang memang kebingungan harus mengoper bola ke mana. Kedudukan pun berubah menjadi 1 – 1

 

Setelah menyamakan kedudukan, Brazil semakin memiliki inisiatif yang tinggi untuk memenangkan pertandingan. Begitu pula dengan Republik Ceko yang tak mau kalah dengan membangun berbagai macam serangan yang cukup membahayakan dan tak lupa memperkuat pertahanan judi bola sbobet yang sebelumnya sudah di jebol oleh lini depan Brazil.

 

Permainan terus berjalan selama kurang lebih 30 menit tanpa adanya gol balas satupun dari masing-masing kubu pemain. hingga akhirnya Brazil mampu merubah angka di papan skor pada menit ke – 83 berkat tendangan Gabriel Jesus. Bola yang didapat dari umpan panjang sebelumnya membuat sisi sebelah kiri Brazil memperoleh posisi aman dan melakukan terobosan untuk menyerang Republik Ceko. Kecepatan yang dimiliki menjadi satu kesempatan untuk menerobos pertahanan lawan, lalu ketika mulai memasuki kotak penalti bola dioper kepada Gabriel yang sudah berada di sisi sebelah kiri gawang Ceko. Alhasil ia dapat melakukan tembakan keras dengan sangat mudah dan terarah.

 

Kemudian berselang beberapa menit saja tepatnya pada menit ke – 90, Brazil mampu menambah kan kembali angka kemenangan mereka. lagi-lagi Gabriel yang melakukan eksekusi tersebut dengan menggunakan pola yang sama pada gol sebelumnya. Kedudukan pun berubah menjadi 3 – 1. Hasil tersebut juga menjadi di akhir dari pertandingan persahabatan antara Brazil vs Republik Ceko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *