Hasil Imbang Antara Portugal dan Serbia

Pada hari Selasa, 26 Maret 2019 dini hari telah diadakan pertandingan antara Portugal dengan Serbia. Hasil dari pertandingan tersebut tidak menghasilkan pemenang alias imbang. Perolehan skornya adalah satu sama. Dalam laga pertandingan kedua di grup B untuk kualifikasi EURO 2020. Pertandingan yang digelar di stadion Estadio da Luz, Lizbon ini juga berjalan alot. Tim Portugal pun harus merelakan sang bintang togel online lapangannya, yakni Cristiano Ronaldo untuk rehat. Hal ini disebabkan karena adanya cedera hamstring pada pertengahan babak pertama. Bagi Portugal pertandingan ini manjadikannya untuk menempati rangking ketiga klasemen. Dengan memperoleh 2 poin.

Alur Pertandingan Babak 1

Portugal sebagai tuan rumah, mencoba tampil secara total sejak kick off. Akan tetapi, kesempatan emas yang didapatkan oleh William Carvalho tetapi masih gagal untuk menciptakan gol. Sedangkan Serbia mendapatkan peluang bagus saat laga baru berjalan enam menit. Hal itu dikarenakan Rui Patricio melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Tadic yang bertugas sebagai algojo sukses dalam mengerjakan tugasnya.

Hal ini menjadikan Portugal secara otomatis terkejut dengan gol dari tim lawan. Sehingga tidak berselang lama, Cristiano Ronaldo pun mendapat peluang untuk mengimbangkan kedudukan di pertandingan. Akan tetapi usahanya masih dapat digagalkan oleh Marko Dmitrovic. Pihak Serbia merugi saat gelandang Gacinovic tidak dapat melanjutkan pertandingan. Penyebabnya karena cedera sehingga harus diganti pemain lainnya, yakni Nemanja Radonjic pada menit ke dua puluh satu.

Pada selang waktu 10 menit, hal yang serupa juga dialami oleh Portugal. Mereka kehilangan striker berbakatnya. Dyego Sousa pun bertindak lebih agresif terhadapnya dan mampu mengancam gawang Serbia pada menit ke 38. Namun, serangannya masih belum tepat sasaran. Sundulannya hanya melambung saja.

Hingga akhirnya di menit ke 47 sang tuan rumah berhasil membuat gol. Gol tersebut dibuat oleh Danilo Pereira. Dirinya melakukan ancang – ancang di sisi tengah. Kemudian gelandang asal Porto itu menembak keras bola ke gawang Serbia. Perolehan skor pun menjadi 1 – 1. Setelah itu laga pun berjalan semakin sengit. Dari kedua tim sama – sama saling serang dan memperkuat pertahanan masing – masing. Hingga waktu istirahat juga masih imbang.

Alur Pertandingan Babak 2

Berlanjut di babak kedua, performa kedua tim sama – sama kuat. Serbia sekembalinya dari kamar ganti lantas bertanding lagi. Pada menit – menit awal babak kedua, sebenarnya tim dari Serbia banyak mendapatkan kesempatan bagus. Akan tetapi usaha dari Darko Lazovic serta Adem Ljajic belum bisa menciptakan gol.

Untuk memburu kemenangannya Portugal juga mengeluarkan pemain andalan, yakni Andre Silva. Ia menggantikan Dyego, permainannya cukup memberikan atmosfer positif bagi timnya. Walaupun Andre Silva belum mampu menghadiahkan satu gol untuk Portugal. Kemudian di menit – menit terakhir menjelang usai, hingga wasit memberikan perpanjangan waktu di babak kedua. Tim Portugal hampir memperoleh kemenangan. Akan tetapi, Raphael Guerreiro belum bisa memanfaatkan peluang itu. Sehingga skor tetap berimbang 1- 1 hingga usai laga.

Susunan Pemain Dalam Pertandingan

Tim Portugal: Patricio, Cancelo, Pepe, Dias, Guerreiro; Carvalho, Danilo, Rafa (Guedes 84′), Ronaldo(Pizzi 31′), Dyego (Andre Silva 57′) Bernando Silva.

Tim Serbia: Rukavia, Spajic, Milenkovic, Mladenovic, Gacinovic (Radonjic 21′), Tadic, Lazovic (Zivkovic 69′), Ljajic (Milinkovic savic 87′); Aleksandar.

Demikianlah hasil imbang antara Portugal melawan Serbia. Kedua tim tersebut sama kuatnya. Sehingga hasil skor pertandingan pun 1 -1. Tak ada yang kalah ataupun menang. Mereka harus berjuang lagi dalam laga berikutnya. Kita akan segera saksikan kedua tim bertemu lagi pada kesempatan lain. Simak pertandingan lainnya juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *